http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Murah

Jenis, Space, dan Spesifikasi Harga Pasang Iklan Murah di http://cekhargagays.blogspot.co.id/

Dapatkan potongan Rp. 20.000 (berlaku kelipatan apabila memasang lebih dari 1 bulan), cek pada perhitungan paket 2 bulan dan 3 bulan (dan seterusnya).

-Iklan Banner Leaderboard width=728 x heigt90px di header, ditampilkan di semua halaman (rented)
  • 1 bulan : Rp. 250.000
  • 2 bulan : Rp. 460.000
  • 3 bulan : Rp. 690.000
-Iklan "FULL BANNER"  width=620 x height90px di atas posting, ditampilkan di halaman Utama
  • 1 bulan : Rp. 250.000
  • 2 bulan : Rp. 460.000
  • 3 bulan : Rp. 690.000
-Iklan "MELAYANG SISI KIRI DAN KANAN", width="160px" height="600px Vertikal
ditampilkan dihalaman Utama
  • 1 bulan : Rp. 250.000
  • 2 bulan : Rp. 460.000
  • 3 bulan : Rp. 690.000
Pergantian gambar "banner iklan" hanya bisa dilakukan "1 bulan" sekali.

Syarat, Ketentuan dan Lain-lain
  1. Iklan tidak mengandung dan berhubungan langsung dengan hal-hal berbau po*nogr*phy, SARA, perjudian, dan semua hal yang jelas dilarang agama dan negara, kami (http://cekhargagays.blogspot.co.id/ )berhak menolak iklan dengan jenis seperti yangg telah disebutkan. Adapun iklan yang berkaitan dengan seksualitas secara ilmiah (misalnya pengobatan, tips, dll) diperbolehkan asal tidak menggunakan gambar vulgar.
  2. Iklan (gambar/tulisan) dibuat oleh pemasang iklan, dengan ketentuan banner berukuran maksimal sekitar 50 Kb, agar tidak mengganggu proses loading halaman/blog.
  3. Segala isi materi iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemilik iklan, http://cekhargagays.blogspot.co.id/ (KAMI), tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan materi iklan dan isi materi yang dibuat oleh pengiklan.
  4. Iklan banner ditayangkan selambat-lambatnya 1x24 jam setelah pembayaran kontrak space banner.
  5. Kontrak dianggap mengikat dan deal adalah apabila iklan yang hendak ditayangkan sudah terpenuhi biayanya.
  6. Pergantian gambar banner iklan hanya bisa dilakukan 1 bulan sekali.
  7. Ketentuan dan harga untuk iklan banner dengan ukuran lain dan berjenis animasi berat (gif, flash, dll) dibicarakan kemudian setelah pihak pemasang iklan melakukan kontak.
  8. Perpanjangan iklan harap dikonfirmasikan selambat-lambatnya satu minggu (7 hari) sebelum masa kontrak habis. Informasi perpanjangan setelah waktu yang ditentukan, kepastiannya tidak dapat dijanjikan dan tidak menjadi tanggungjawab saya.
  9. Harga, syarat, dan ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Untuk melakukan pemasangan iklan di (http://cekhargagays.blogspot.co.id/) ini, serta informasi cara pembayaran, silakan hubungi melalui Contact Me, email: (hermansyahz344@gmail.com), SMS/Phone: 0822 7431 6083,. Demi efisiensi, langsung sertakan materi iklan berupa gambar dan url. Gunakan fitur upload pada contact form atau attachment pada email anda.


Copy Formulir pengisian Iklan dibawah  ini, dan Paste pada contact form email anda, isi Formulir sesuai yang kami minta dan kirim ke email kami <hermansyahz344@gmail.com>
------------------------------------------------

Bpk/Ibu   ........................................................ 

                                 ....................................................... 
                                         ....................................................... ** Email untuk notifikasi iklan anda
                                  ......................................................35 karakter lagi

                                       .................................................... 110 karakter lagi

Link Iklan yang di tuju                  .......................................................
 
                            ...................................................... 1000 karakter lagi

Tanggal Tayang                             ........................................

                             ........................................
  • 1 BULAN
  • 2 BULAN
  • 3 BULAN
 Tanggal Akhir tayang                    .......................................
 ----------------------------------------------------------------------
Upload Gambar IKLAN
 
  Ukuran file max. 60kB. Format GIF(non-animated) dan JPEG
  Ukuran file max. 60kB. Format GIF(non-animated) dan JPEG
  Ukuran file max. 60kB. Format GIF(non-animated) dan JPEG

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger